Apa itu AIR WALLET?

Platform terdesentralisasi pertama di dunia yang mengubah industri Airdrop

Spanduk polos.png
❚ AIR WALLET adalah platform dompet cryptocurrency mobile yang berfokus pada penyederhanaan Airdrops, sekaligus menciptakan visibilitas untuk layanan blockchain dan proyek token. AirWallet sepenuhnya sesuai dengan KYC dan bertujuan untuk memperkenalkan pemegang token baru dan saat ini ke proyek token dengan membuat proses pencatatan dan penerimaan Airdrops menjadi lebih mudah.
Pada 2018 saja, ICO telah mengumpulkan lebih dari 10 miliar USD, dengan proyek-proyek mengalokasikan rata-rata 5 ~ 10% dari total pasokan token mereka ke Airdrops, bounties, dan penghargaan masyarakat. Jumlah ini ke pasar sekitar 700 juta USD dialokasikan ke Airdrops. Dengan tren proyek token yang memasuki industri ini dengan cepat, kami memperkirakan nilai industri Airdrop akan terus tumbuh.

TUJUAN KITA

AIR WALLET bertujuan untuk memecahkan masalah saat ini dalam industri ini untuk membantu membantu pertumbuhan pasar, membangun komunitas yang otentik untuk proyek-proyek token, sekaligus menciptakan platform yang nyaman dengan pengguna kami dalam pikiran.
Aplikasi 1.JPG

BAGAIMANA ITU BEKERJA

❚ Airdrops: AIR WALLET akan menghapus langkah yang tidak perlu yang diperlukan partisipasi Airdrop. Dengan pengguna terverifikasi KYC, AIR WALLET akan memberikan daftar proyek token yang disetujui bersama dengan deskripsi dan tujuan dari proyek tersebut. Pengguna akan dapat berpartisipasi dalam Airdrops dengan sentuhan tombol yang sederhana, membuat partisipasi cepat dan mudah.
❚ Pertumbuhan Masyarakat: Proyek-proyek Token akan melihat pertumbuhan yang signifikan di komunitas mereka melalui visibilitas kepada para pengguna platform AIR WALLET. Integrasi dengan saluran media sosial akan memungkinkan pengguna KYC yang terverifikasi untuk dengan mudah terlibat dalam komunitas proyek token.
❚ ICO: Partisipasi dalam ICO akan disederhanakan. Setiap ICO akan terdaftar dengan rincian tentang proyek, token, whitepaper, dan situs web. Pengguna AIR WALLET akan dapat melihat setiap ICO dan memiliki akses cepat untuk berlangganan proyek-proyek yang menjanjikan.
❚ Visibilitas: Melalui Airdrops, AIR WALLET akan terlihat untuk berbagai proyek token. Untuk setiap Airdrop yang diterima pengguna dari sebuah proyek, AIR WALLET akan memberi tahu pengguna tentang tonggak dan pembaruan proyek melalui pemberitahuan pop-up.
❚ Integrasi: layanan berbasis Blockchain dan integrasi platform proyek token akan dimungkinkan pada platform AIR WALLET. Dari pasar, layanan perjalanan, dan segala sesuatu di antaranya, AIR WALLET akan menyediakan saluran untuk layanan blockchain sehingga pengguna dapat memilih untuk terlibat dalam berbagai layanan.
❚ Wallet: AIR WALLET akan sepenuhnya memenuhi ERC-20, memungkinkan pengguna menambahkan data token ERC-20 khusus ke dalam akun AIR WALLET mereka. Selain itu, semua cryptocurrency utama akan didukung pada platform AIR WALLET.
AIR WALLET akan menjadi jembatan bagi pemegang token untuk terhubung dengan proyek-proyek token, melalui solusi yang disederhanakan dan aman.
Pelajari lebih lanjut dengan mengunjungi www.airwalletofficial.com

Ikuti kami di media sosial di:

Nama pengguna bitcointalk:Maryatibtc
Profil bitcointalk:
Alat dompet eth:
0xEdd3a3750A7B0905D69c77df210dCb23a38a526A

Komentar